Hasil Everton Vs Liverpool, Pertandingan Liga Premier Inggris Malam Ini Skor Akhir 0-1 “Gol Tunggal Sadio Mane Benamkan Tuan Rumah Everton”

Hasil Everton Vs Liverpool, Pertandingan Liga Premier Inggris Malam Ini

Hasil Everton Vs Liverpool, Pertandingan Liga Premier Inggris Malam Ini

Beritatujuh.com – Hasil Everton Vs Liverpool, Pertandingan Liga Premier Inggris Malam Ini. Dalam lanjutan kompetisi EPL, Liverpool kembali raih hasil positif setelah menundukan tuan rumah Everton. Meskipun susah payah, Liverpool harus menunggu hingga menit akhir pertandingan untuk memastikan poin penuh. Adalah Sadio Mane yang menjadi momok di ajang Derby Merseyside kali ini.

Bermain di Goodison Park, kedua tim memperagakan permainan menyerang, tak ayal beberapa peluang mampu diciptakan kedua tim. Percobaan tendangan dilakukan Ross Barkley, namun usaha nya masih belum menemui sasaran. Begitu juga dengan usaha Divock Origi memanfaatkan umpan Nathaniel Clyne yang masih sedikit melebar. Paruh pertama pun ditutup dengan hasil imbang tanpa gol.

Memasuki babak kedua, Liverpool terlihat lebih dominan dan kini terlihat lebih menguasai bola di lini tengah. Saat pertandingan berjalan Lima menit selepas jeda turun minum, Firmino gagal memanfaatkan peluang emas karena masih bisa diselamatkan Stekelenburg.

Terus menyerang, Liverpool akhirnya menuai hasil menjelang pertandingan berakhir. Memanfaatkan bola liar hasil sepakan Daniel Sturridge, sepakan dari Sadio Mane berhasil merobek gawang Everton. Nahas nya hingga pertandingan berakhir, skor 0-1 masih untuk keunggulan Liverpool. Dengan kemenangan ini Liverpool kembali menempati posisi Runnerup. Sedangkan Everton masih berada di papan tengah klasemen EPL dengan koleksi 23 poin.

 

Hasil Everton Vs Liverpool, Pertandingan Liga Premier Inggris Malam Ini

Review Sebelum Pertandingan Everton Vs Liverpool : Demi menuju papan atas Liga Premier Inggris, Everton akan menghadapi tim sekota yakni Liverpool. Pertandingan yang bertajuk Derby Merseyside akan digelar sebagai partai penutup pekan 17 kali ini.

Bermodalkan kemenangan dramatis atas Arsenal di pekan sebelumnya, kubu The Toffees diyakini mempunyai tambahan mental untuk mengalahkan Liverpool. Pasalnya Everton merupakan Satu diantara Tiga tim yang belum terkalahkan di kandang sendiri. Selain Everton, Tottenham Hotspur serta Liverpool adalah tim yang begitu superior apabila bermain di markas sendiri.

Pada pertandingan kali ini tuan rumah masih akan mengandalkan lini depan kepada Romelu Lukaku yang sejauh ini sudah mengemas 9 gol bersama Everton. Selain itu, Ashley Williams dan Romero Funes Mori juga masih akan menjadi benteng tangguh di jantung pertahanan The Toffees.

Beralih ke kubu Liverpool, performa The Reds di musim ini bisa dikatakan luar biasa. Saat ini Liverpool tengah berada di posisi Tiga besar dengan torehan 34 poin, kesempatan untuk menjadi Runnerup kembali terbuka setelah Arsenal yang pada pertandingan sebelumnya harus menelan kekalahan saat melawan Manchester City.

Jurgen Klopp nampaknya masih harus memutar otak perihal absenya beberapa pemain pilar seperti Emre Can, Phillipe Coutinho, Danny Ings, Marko Drujick serta Daniel Sturridge yang masih berkutat dengan cidera.

Absenya sejumlah pemain akan membuat Manajer asal Jerman tersebut kembali memainkan pola 4-3-3 seperti pada pertandingan sebelumnya saat mampu menjungkalkan tuan rumah Middlesbrough dengan Tiga gol tanpa balas. Divock Origi nampaknya masih akan menggantikan posisi Daniel Sturridge di posisi paling depan bersama Sadio Mane dan juga Roberto Firmino. Sementara Trio gelandang akan diisi oleh Johan Hendrson, Adam Lallana serta Giorginio Wijnaldum. Adapun duet Dejan Lovren serta Joel Matip masih menjadi dinding pertahanan The Anfield Gang.

Prediksi Susunan Pemain Everton Vs Liverpool :

Everton : Maarten Stekelenburg, Seamus Coleman, Ashley Williams, Ramiro Funes Mori, Leighton Baines, Ross Barkley, Idrissa Gana Gueye, James McCarthy, Aaron Lennon, Enner Valencia, Romelu Lukaku.

Liverpool : Simon Mignolet, Nathaniel Clyne, Joel Matip, Dejan Lovren, James Milner, Adam Lallana, Johan Henderson, Giorginio Wijnaldum, Roberto Firmino, Sadio Mane, Divock Origi.

Share!

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*